E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PEMASARAN KACA DI CAHAYA PELANGI PAYAMAN MAGELANG
Abstract
Penelitian ini dibuat dikarenakan pemasaran yang masih kurang optimal dan bertujuan untuk merancang dan membangun e-commerce pemasaran yang terorganisir dan terpusat yang dapat mengatasi kelemahan yang muncul pada Instansi Perusahaan Cahaya Pelangi Payaman Magelang.Metodologi penelitian yang digunakan adalah Waterfall. Langkah-langkah dari metode ini menurut Pressman adalah communication (project initiatiation dan requirement gathering), planning (estimating, scheduling, dan tracking), modelling (analisys dan design), construction (code dan test), deployment (delivery, support dan feedback).Perancangan yang digunakan pada penelitian ini adalah DFD (Data Flow Diagram). Seorang perancang sistem harus mengikuti aturan-aturan yang ada ketika dia menggunakan konsep DFD. Hasil penelitian ini adalah aplikasi e-commerce pemasaran kaca di Cahaya Pelangi payaman Magelang.
Kata kunci : E-Commerce, Waterfall, DFDDOI: 10.56357/jt.v14i1.151
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ISSN: 2827-8550
ADDITIONAL MENU |
EDTORIAL TEAM |
REVIEWERS |
CONTACT |
ARCHIVES |
ETIKA PUBLIKASI |
PLAGIARISM POLICY |
FOCUS AND SCOPE |
AUTHOR GUIDELINES |